Absennya Coutinho Tak Akan Jadi Alasan Liverpool Bermain Buruk

Absennya Coutinho Tak Akan Jadi Alasan Liverpool Bermain Buruk

agen-bola.org – Kubu klub Liverpool harus rela kehilangan salah satu pemain andalannya yakni Philippe Coutinho karena mengalami masalah cedera. Meskipun tidak bisa memaikan Coutinho pada laga – laga ke depannya namun Liverpoo diwajibkan untuk tetap bermain apik.

Hal itu telah disampaikan oleh pelatih Juergen Klopp. Dia mengakui dengan absennya Coutinho membuat timnya kehilangan sosok pemain yang begitu berpengaruh di dalam skuad. Meskipun demikian Klopp sama sekali tidak ingin dengan absennya pemainnya itu menjadi alasan timnya bermain buruk.

Klopp mengungkapkan bahwa Coutinho memang tidak ada dalam tim. Adam Lallana juga tidak ada. Mereka merupakan sosok pemain yang memiliki kualitas bagus, dengan itu maka kami tentu saja sangat merindukan mereka. Akan tetapi kami sama sekali tidak ingin mencari – cari alasan atas masalah itu.

Kami hanya ingin bermain dan memainkan sepakbola dengan sebaik mungkin. Saya berfikiran dengan cara kami bermain dengan tanpa kehadiran mereka kami masih mungkin bisa bermain baik meskipun memang jauh dari kara lebih baik jika semua pemain bisa dalam kondisi fit.

Coutinho mengalami masalah cedera pada engkel kakinya saat bermain melawan Sunderland akhir pekan kemarin di pekan ke 13 ajang lanjutan Premier League musim ini. Akibat terkena cedera itu maka pemain berkebangsaan Brasil itu diprediksi akan absen bermain selama enam pekan ke depan.