Aguero Menilai Kane Cocok Bermain Bersama Madrid

Aguero Menilai Kane Cocok Bermain Bersama Madrid

agen-bola.org – Sergio Aguero ikut memberikan komentar mengenai isu ketertarikan dari pihak klub Real Madrid dengan pemain depan andalan klub Tottenham Hotspurs bernama Harry Kane. Aguero menilai Kane pas bermain bersama Madrid.

Kelangsungan masa depan Kane bersama Spurs kembali menjadi bahan spekulasi pada bursa transfer musim dingin bulan Januari ini. Los Blancos kabarnya kembali menginginkan Kane.

Situasi itu tidak lepas dari sedikitnya gol yang di cetak oleh Karim Benzema yang berposisi sebagai targetmen andalan Los Blancos. Penyerang berkebangsaan Prancis itu sejauh ini hanya mampu mencetak sebanyak empat gol di semua ajang kompetisi musim ini.

Sementara itu bagi Kane sendiri justru sedang dalam performa terbaiknya. Disepanjang kompetisi musim ini dia sudah mampu mencetak sebanyak 24 gol di semua ajang kompetisi.

Kane kini bahkan sedang memimpin daftar pencetak gol terbanyak sementara di kancah Premier League dengan catatan 18 gol. Akan tetapi sampai pada saat ini jumlah golnya hanya mampu membawa Spurs berada di posisi ke lima klasemen sementara Premier League.

Aguero mengungkapkan bahwa saya berfikiran pemain dengan memiliki kualitas seperti Kane sama sekali tidak akan memiliki banyak masalah bermain demi sebuah klub penting sekelas Real Madrid.