Akankah Rooney Pulang Ke Everton?

Akankah Rooney Pulang Ke Everton?

agen-bola.org – Pelatih bernama Ronald Koeman memberikan pujian atas keputusan yang telah dibuat oleh Wayne Rooney untuk tetap terus bertahan di Manchester United sampai saat ini. Akan tetapi dia tidak akan menampik kalau pihak klub Everton membutuhkan sosok Rooney.

Pemain berjuluk Wazza baru sebanyak delapan kali bermain sebagai starter di ajang Premier League musim ini karena kalah bersaing dengan rekan satu timnya seperti Zlatan Ibrahimovic. Terbaru dia sama sekali tidak dimainkan oleh pelatih Jose Mourinho saat menang atas Southampton dengan skor akhir 3-2 di babak final ajang Piala Liga Inggris pada akhir pekan kemarin.

Selain itu dia juga sempat dikaitkan dengan salah satu klub asal Negara China yaitu Tianjin Guanjian setelah pelatih Fabio Cannavaro secara terang – terangan mengungkapkan rasa ketertarikannya kepada pemain berusia 31 tahun itu.

Belum lama ini pihak klub Everton dikabarkan sudah lebih duluan mencoba untuk memanfaatkan situasi yang kini di alami oleh Rooney bersama United. Mereka memberikan tawaran ke pihak manajemen tim yang bermarkas di Old Trafford itu pada bursa transfer musim dingin bulan Januari kemarin akan tetapi mendapatkan penolakan. Hal itu dikarenakan sang pemain sudah mengisyaratkan untuk tetap bertahan di United.