Akhir Januari Nanti Ibra Sudah Kembali Latihan

Akhir Januari Nanti Ibra Sudah Kembali Latihan

agen-bola.org – Zlatan Ibrahimovic masih belum bermain lagi bersama Manchester United pada tahun 2018 ini. Akan tetapi pemain yang bersangkutan itu sudah bisa kembali menjalani latihan paling cepat pada akhir bulan Januari nanti.

Ibra terakhir kali bermain pada saat Setan Merah bermain imbang 2-2 melawan Burnley. Pada saat itu dia hanya bisa bermain selama 45 menit saja dan diganti pada awal babak ke dua.

Pemain berkembangsaan Swedia itu kembali mengalami masalah cedera pada lutut kakinya dan harus absen bermain. Dia memang belum lama kembali bermain setelah mengalami masalah cedera lutut serius pada tahun kemarin.

Pelatih Jose Mourinho sendiri sudah memberikan kabar teranyar mengenai kondisi pemainnya itu. Menurutnya Ibra kemungkinan sudah bisa kembali menjalani latihan pada akhir bulan nanti.

Mourinho mengungkapkan bahwa dia sudah melakukan konsultasi dengan tim dokter dan kami semua sudah membuat keputusan untuk menghentikan proses perawatan.

Pada saat dia merasa begitu baik maka dia bisa saja kembali bekerja. Waktu untuk dia kembali menjalani latihan bersama tim akan terjadi pada akhir bulan Januari atau awal Februari nanti. Maka dari itu kita berharap sekali perasaannya akan kembali membaik dan dia akan segera kembali bersama tim secepat mungkin.