Alasan Chicharito Bergabung Bersama West Ham United

Alasan Chicharito Bergabung Bersama West Ham United

agen-bola.org – Javier Chicharito Hernandez saat ini resmi bergabung bersama West Ham United. Dia menerima tawaran klub tersebut itu karena kompetisi Premier League.

Pemain berposisi sebagai penyerang itu didatangkan oleh West Ham United dengan nilai transfer mencapai sebesar 16 juta pounds dari Bayer Leverkusen. Dia mendapatkan kontrak kerja selama tiga tahun ke depan.

Baginya sepakbola yang ada di Inggris bukan merupakan Liga yang asing. Dia sudah pernah bermain di sana pada saat memperkuat Manchester United dalam kurun waktu selama empat tahun di mana dia mampu memenangkan dua trofi Premier League.

Pemain timnas Meksiko itu mengungkapkan alasannya sederhana saja. Ini merupakan Liga terbaik di dunia sampai saat ini.

Kami terus saja berhubungan kami melihat kesempatan ini, kami ini akan mengambilnya. West Ham pada saat ini sedang memperlihatkan ambisi yang jauh lebih besar jika dibandingkan pada musim kemarin.

Momen bursa transfer saat ini sudah menyelesaikannya. West Ham United merupakan salah satu klub yang begitu bersejarah di tanah Inggris serta kmai jug begitu ambisius.

Kompetisi Premier League musim 2017 akan dimulai dua pekan lagi dan Chicharito akan ditungu dengan laga emosional pada saat menyambangi markas Manchester United.