Alasan Coutinho Memutuskan Hengkang Dari Liverpool

Alasan Coutinho Memutuskan Hengkang Dari Liverpool

agen-bola.org – Philippe Coutinho diklaim merasa tidak tahan dengan cuaca dingin yang ada di Inggris. Itulah salah satu alasan utama pemain yang bersangkutan itu hengkang ke Barcelona.

Setelah melewati proses tranfer yang rumit dia pada akhirnya menjadi bagian dari Barca. The Reds sepakat dengan nilai transfer mencapai sebesar 142 juta pounds.

Penampilan Coutinho sendiri melesat bersama Liverpool sejak dia bergabung pada musim 2013 silam dan menjadi alasan utama Barca begitu menginginkan dirinya. Selain itu Coutinho ternyata sudah begitu ingin mendapatkan banyak trofi gelar juara dan hal itu merupakan sesuatu yang sama sekali belum pernah dia rasakan bersama Liverpool.

Tidak hanya masalah trofi saja, pemain berkebangsaan Brasil itu memilih untuk hengkang dikarenakan cuaca di Inggris yang dingin dan kerap mengganggu pemain yang berasal dari Amerika Latin.

Pelatih Spurs yakni Mauricio Pochettino mengungkapkan bahwa saya sudah tahu Coutinho pada saat meminjam dia dari Inter Milan ke Espanyol pada musim 2012 silam. Saya melatih dia selama enam bulan pada saat dia baru berusia 17 tahun.

Kita sudah tahu kalau Barca merupakan kota yang spesial untuk pemain asal Brasil. Tentu saja untuk dia juga setelah selama lima musim berada di Liverpool yang sangat dingin dan sering turun hujan.