Alli Mengaku Sulit Untuk Menjaga Konsistensi

Alli Mengaku Sulit Untuk Menjaga Konsistensi

agen-bola.org – Dele Alli pada musim ini sedang menjadi sorotan dikarenakan penampilannya yang menurun. Alli sendiri mengaku kesulitan untuk bisa selalu menjaga performanya supaya sesuai dengan standar yang telah dia perlihatkan pada awal karirnya bersama klub Tottenham Hotspurs.

Musim ke tiga Alli bersama Spurs tidak bisa berjalan bagus sampai penampilannya menjadi sorotan. Barulah pada belakangan ini Alli menemukan kembali penampilan bagusnya dengan mencatatkan empat assist dan satu gol dari dua laga terakhirnya di kancah Premier League.

Sorotan untuk dirinya itu memang bukan tanpa alasan. Pada dua musim pertamanya bersama Spurs dia mampu bermain apik. Pada musim 2015 lalu Alli langsung bisa mencetak 10 gol dan sembilan assist dari total bermain sebanyak 33 laga di Premier League sementara pada musim lalu dia mampu mencetak 18 gol dan sembilan assit di Premier League.

Maka penampilannya pada dua musim itu menjadi standar banyak publik untuk menilai performa Alli pada musim ini. Alli kemudian mengakui betapa sulitnya menjaga penampilan yang konsisten.

Bermain tidak konsisten membuat pemain berkebangsaan Inggris itu tidak jarang mendapatkan banyak sekali kritikan. Akan tetapi pemain berusia 21 tahun itu membuat pengakuan kalau dia tidak akan terlalu memikirkannya.