Alves Memastikan Masalah Cedera Yang Dialami Tidak Parah

Alves Memastikan Masalah Cedera Yang Dialami Tidak Parah

agen-bola.org – Pemain bertahan kubu klub Juventus yakni Dani Alves memberikan penegasan kalau dirinya sama sekali tidak sedang mengalami masalah cedera yang parah. Alves mengalami masalah cedera pada saat bermain untuk timnya melawan Genoa pada akhir pekan kemarin. Masalah itu datang kepada dia pada menit ke 74.

Pada saat sedang menahan sakit bahkan dia sudah sempat mendapatkan penanganan tim medis. Setelah laga usai pihak manajemen Juve kemudian memberikan konfirmasi kalau pemainnya itu mengalami masalah cedera dan harus absen bermain beberapa waktu ke depan.

Akan tetapi melalui akun instagram pribadi pemain berkebangsaan Brasil itu menegaskan kalau dirinya sama sekali tidak mengalami masalah cedera parah dan akan segera kembali bermain dalam waktu dekat ini. Dia juga tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan dukungan kepada dia.

Alves mengungkapkan bahwa saya ucapkan banyak terima kasih atas semua dukungan yang telah diberikan kepada saya dan perhatian tentunya. Namun disayangkan profesi saya memang rentan dengan resiko. Saya sangat ingin sekali memberikan klarifikasi kepada semua teman dan keluargan kalau saya tidak mengalami masalah cedera parah yang sudah diberitakan banyak media dan internet beberapa hari belakangan.