Andy King Resmi Memperpanjang Kontrak Bersama Leicester

Andy King Resmi Memperpanjang Kontrak Bersama Leicester

agen-bola.org – Kubu klub Leicester City sukses mempertahankan salah satu pemain andalan mereka bernama Andy King. Pemain berposisi sebagai gelandang ini sudah resmi memperpanjang kontrak bersama Leicester City sampai empat musim ke depan.

Sebenarnya kontrak kerja pemain yang bersangkutan itu dengan klub Leicester City masih berlangsung hingga musim 2018 mendatang. Akan tetapi dengan tujuan untuk mengamankan salah satu pemain andalan mereka itu. Pihak Leicester City sudah melakukan pergerakan cepat untuk memperpanjang masa bakti pemain berkebangsaan Wales itu.

King memang menjadi salah satu pemain yang membawa Leicester City dalam menjuarai kompetisi Premier League pada musim kemarin. Meskipun lebih sering bermain sebagai pemain pengganti saja, akan tetapi pemain berusia 27 tahun itu sukses menjalani peran sebagai pemain gelandang.

Memang tidak hanya dalam level di klub saja, pemain yang bersangkutan itu memiliki prestasi cukup bagus bersama timnas Wales. Dia sukses membawa negaranya mencapai ke babak semifinal ajang Piala Eropa 2016 kemarin di Prancis.

King mampu menjadi pemain untuk ke tiga yang membuat keputusan untuk tetap di Leicester City pada bursa transfer musim panas kali ini, pada sebelumnya sudah ada nama pemain andalan lain seperti Ben Chilwell dan Jamie Vardy yang sudah memutuskan untuk tetap bertahan di klub yang bermarkas di King Power.