Antusias Mata Menghadapi 9 Laga United Pada Bulan April Nanti

Antusias Mata Menghadapi 9 Laga United Pada Bulan April Nanti

agen-bola.org – Kubu klub Manchester United kini sudah ditunggu jadwal pertandingan sibuk pada bulan April nanti. Gelandang Juan Mata sendiri menyambut momen itu dengan sangat antusias sekali.

Setelah libur internasional sudah selesai, United langsung menjalani sejumlah laga sibuk dengan rincian tujuh di kancah Premier League dan dua di ajang Liga Europa.

Pada saat ini Setan Merah masih menghuni posisi lima klasemen sementara dengan menyisakan 11 laga lagi dan serangkaian hasil itu akan sangat berpengaruh sekali dalam menentukan posisi akhir mereka nanti. Laga di kompetisi Liga Europa pun tidak kalah krusialnya karena pelatih Jose Mourinho sendiri belum lama ini sudah menyatakan pentingnya kompetiis itu untuk timnya.

Mata mengungkapkan bahwa kami akan berhadapan dengan West Bromwich Albion, Everton, Sunderland, Anderlecht, Chelsea, Burnley, Manchester City dan Swansea City.

Itu bukan merupakan sebuah daftar acak saja melainkan daftar dari delapan tim yang harus kami lawan dalam momen sibuk pada bulan April nanti. Mengingat tim kami ini harus menghadapi Anderlecht sebanyak dua kali maka total sudah ada sembilan laga untuk kami pada bulan itu.

Itu sama sekali bukan keluhan, akan tetapi pada kenyataannya dan kami ini harus bisa beradaptasi dengan itu semua untuk bisa bermain dengan sebaik mungkin.