Apakah Lindelof Akan Bergabung Bersama United Musim Depan?

Apakah Lindelof Akan Bergabung Bersama United Musim Depan?

agen-bola.org – Kubu klub Manchester United dikabarkan sudah mencapai kata sepakat secara verbal dengan salah satu pemain buruannya yaitu pemain bertahan klub Benfica bernama Victor Lindelof.

Pemain berkebangsaan Swedia itu sebelumnya memang sudah sering dikaitkan dengan pihak klub berjuluk Setan Merah itu. Bahkan dia hampir saja bergabung dengan klub yang bermarkas di Old Trafford pada momen bursa transfer musim dingin bulan Januari kemarin.

Meskipun diakuisi itu tidak bisa terjadi, akan tetapi bukan berarti United berhenti begitu saja untuk mendatangkan pemain buruannya itu. United diyakini akan terus berusaha terus untuk meyakinkan pihak manajemen Benfica untuk melepaskan pemain berusia 22 tahun itu.

Manchester United juga terus saja berusaha untuk meyakinkan pemain itu dan sang agen supaya bersedia untuk bergabung dengan mereka. Menurut kabar yang berkembang menyebutkan kalau kegigihan dari United kini membuahkan hasil bagus. Mereka disebutkan sudah mampu mencapai kata sepakat secara verbal dengan pemain itu.

akan tetapi masih ada satu hal yang paling penting yang bisa saja mempengaruhi Lindelof untuk bergabung dengan United. Memang Setan Merah disebutkan harus bisa memastikan diri lolos ke ajang Liga Champions musim depan dan barulah Lindelof akan bersedia bergabung dengan mereka.