Arsenal Bidik Mandzukic Setelah Gagal Dapatkan Higuain

Arsenal Bidik Mandzukic Setelah Gagal Dapatkan Higuain

agen-bola.org – Kubu klub Arsenal memiliki ambisi untuk menambah pemain baru di sector penyerangan untuk kompetisi musim depan. Satu nama yang kini sudah masuk dalam daftar buruan yakni penyerang bernama Mario Mandzukic.

Kelangsungan masa depan pemain yang bersangkutan itu bersama kubu klub Juventus kini menjadi bahan spekulasi karena pihak Juve baru saja mendapatkan tangkapan penyerang berkualitas sekelas Gonzalo Higuain dengan harga transfer cukup tinggi.

Akan tetapi usaha yang dilakukan oleh Arsenal untuk mendapatkan Mario memang tidak akan mudah. Masalahnya tim lain dari Premier League seperti West Ham United dikabarkan juga merasa tertarik untuk menggunakan jasa pemain timnas Kroasia itu.

Selain kabar mengenai ketertarikan Arsenal kepada Mario justru dari pihak manajemn Arsenal sendiri dikabarkan akan mengganti posisi kepelatihan mereka. Pelatih Arsene Wenger dikabarkan akan di pecat dan posisi kepelatihan nantinya akan di isi oleh Eddie Howe yang kini menangani kubu klub Bournemouth.

Para fans The Gunners sendiri serta merta dengan para petinggi klub sudah merasa tidak sabar dengan wenger yang sudah cukup lama tidak mampu mempersembahkan trofi gelar juara Premier League.

Howe sendiri pun di nilai pas karena memiliki visi bermain dan taktik yang begitu evolusioner karena bisa di bilang cukup sukses selama menangani Bournemouth.