Arsenal Bidik Pemain Muda Milik Bordeaux

Arsenal Bidik Pemain Muda Milik Bordeaux

agen-bola.org – Ada kabar terbaru yang menyebutkan Arsenal membidik Malcom bintang muda milik klub Bordeaux kalau saja Alexis Sanchez pada akhirnya hengkang. Pihak klub Bordeaux sendiri kemudian memberikan tanggapan mengenai hal itu.

Dengan Sanchez yang kian dispekulasikan akan hengkang dari Arsenal maka pihak klub kemudian disebut mulai sibuk mencari pemain pengganti. Nama Malcom sendiri kemudian muncul kepermukaan.

Presiden Bordeaux bernama Stephane Marton berkomentar memberikan respons isu itu. Dia tidak hanya mengaku masih belum ada proses negosiasi apa pun diantara ke dua belah pihak mengenai pemain berusia 20 tahun itu, melainkan telah menegaskan tidak ingin melepaskan pemain berkebangsaan Brasil itu ke Arsenal.

Hal itu sudah sangat jelas sekali mengenai sang agennya. Kami memberikan dia kontrak kerja bukan untuk melepasnya pada bursa transfer musim dingin bulan Januari ini.

Kami tidak pernah melakukan negosiasi dengan pihak Arsenal. Jika dilihat dari sudut panjang kami maka itu tidak lebih dari sekedar rumor saja. Arsenal boleh saja mencoba untuk melakukan itu namun mereka tentu saja akan kesulitan untuk mendapatkan Malcom dari kami.

Pada musim ini Malcom sudah mencetak sebanyak tujuh gol dan lima assist di kancah Ligue 1 Prancis bersama klubnya.