Arsenal Jual Coquelin Ke Valencia

Arsenal Jual Coquelin Ke Valencia

agen-bola.org – Arsene Wenger memberikan konfirmasi kalau Francis Coquelin akan hengkang dari Arsenal. Pemain berposisi sebagai gelandang itu dikabarkan akan bergabung bersama Valencia.

Pada beberapa hari terakhir ini banyak media di Inggris yang menyebutkan kalau Coquelin akan dijual oleh Arsenal pada bursa transfer musim dingin bulan Januari ini. Pihak klub Crystal Palace dan West Ham United dikabarkan menjadi tim yang meminati pemain berkebangsaan Prancis itu.

Akan tetapi pada akhirnya justru klub Valencia yang mampu mendapatkan Coquelin. Hal itu sudah dinyatakan oleh Wenger sendiri setelah Arsenal bermain imbang tanpa gol melawan Chelsea pada Kamis dini hari waktu setempat.

Valencia sendiri pada sebelumnya sudah membuat sebuah indikasi kedatangan pemain itu dengan mengunggah sebuah koper di jejaring sosial Twitter dan disertai oleh inisial sang pemain.

Wenger mengungkapkan bahwa memang Coquelin akan pergi ke Valencia, dia sama sekali tidak mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak dan saya memutuskan untuk membiarkan dia pergi dari tim kami.

Meskipun telah kehilangan pemain pada bursa transfer musim dingin bulan Januari ini namun Wenger tidak perlu merasa untuk secepat mungkin mendatangkan pemain baru. Menurutnya masih ada sosok pemain sekelas Aaron Ramsey dan Mesut Ozil yang sudah cukup untuk mengisi posisi Coquelin.