Arsenal Lolos Karena Bermain Solid

Arsenal Lolos Karena Bermain Solid

agen-bola.org – Kubu klub Arsenal baru saja meloloskan diri ke babak semifinal Piala Liga Inggris setelah meraih kemenangan tipis atas West Ham United. Pelatih Arsene Wenger memberikan penilaian solidnya permainan skuadnya menjadi kunci utamanya.

Arsenal meraih kemenangan dengan skor akhir 1-0 di babak perempat final Piala Liga Inggris pada Rabu dini hari waktu setempat di Emirates Stadium. Gol tunggal dalam laga itu di cetak oleh Danny Welbeck pada menit ke 42.

Laga itu sendiri berjalan seimbang dan minim peluang. Arsenal tercatat hanya delapan kali melakukan percobaan dan hanya satu yang tepat sasaran, sementara untuk tim West Ham sendiri hanya memiliki satu percobaan tembakan saja yang tepat sasaran.

Wenger mengungkapkan bahwa syaa merasa kami bermain dengan kualitas apik, semangat juang dan memiliki permainan yang mengandalkan kecepatan pada jalannya babak pertama. Secara total disepanjang laga kami nampak bermain solid secara bertahan dan banyak mendapatkan ujian di lini belakang. Kami mendapatkan ujian namun tidak terlalu berbahaya.

Pada jalannya babak ke dua kami harus kehilangan sedikit kecepatan dan kurang bermain kreatif, kemudian tidak mampu mengunci laga dengan cepat. Dengan itu mulai pada saat itu juga pertandingannya lebih ke masalah tidak melakukan kesalahan saja.