Arsenal Mampu Bermain Berani Di Kandang Chelsea

Arsenal Mampu Bermain Berani Di Kandang Chelsea

agen-bola.org – Arsenal merasa puas dengan hasil seri saat menyambangi markas Chelsea di ajang Piala Liga Inggris leg pertama babak semifinal. Arsenal merasa bermain bagus khususnya pada saat bertahan.

Arsenal bermain imbang tanpa gol melawan Chelsea pada kamis dini hari waktu setempat. The Gunners cukup banyak menerima tekanan dari tim lawan khususnya pada jalannya babak ke dua.

Disepanjang laga Arsenal harus menerima sebanyak 21 kali tembakan dari para pemain Chelsea dan enam diantaranya tepat mengenai sasaran. Pada saat yang bersamaan Arsenal sendiri melepaskan sebanyak delapan kali percobaan dan tiga yang tepat sasaran.

Meskipun catatan itu menunjukkan Arsenal lebih banyak mendapatkan tekanan dan ancaman namun sebagian besar merupakan tembakan yang berasal dari luar kotak penalti atau bahkan dari sudut sempit. Kesuksesan itu membuat Chelsea tidak bisa mendapatkan banyak celah dan ini dirasakan oleh Calum Chambers cukup memuaskan.

Chambers mengungkapkan bahwa kami merasa puas. Saya berfikiran kalau ini merupakan hasil yang cukup bagus, kami mampu memperlihatkan lini bertahan yang bagus. Kami telah menunjukkan keberanian pada laga kali ini. Saya berfikiran kami telah bekerja sangat keras.

Kami sudah sering berhadapan dengan Chelsea pada belakangan ini. Kami sudah tahu bagaimana mereka bermain.