Arsenal Melemah Dikarenakan Permasalahan Cedera Cazorla

Arsenal Melemah Dikarenakan Permasalahan Cedera Cazorla

agen-bola.org – Kubu klub Arsenal mengalami performa menurun pada beberapa bulan terakhir ini dan bahkan harus terlempar dari posisi empat besar. Permasalahan cedera Santi Cazorla menjadi salah satu penyebabnya.

Cazorla pada saat ini masih dalam proses menjalani pemulihan cedea pada bagian engkel kaki yang dia dapat pada bulan Oktober saat bermain di ajang Liga Champions berhadapan dengan Ludogorets Razgrad. Meskipun sudah menjalani operasi namun kondisinya kemudian tidak bisa kunjung membaik dan bahkan harus absen sampai akhir musim ini.

Kehilangan sosok pemain seperti dia tentu saja berdampat sangat buruk bagi penampilan Arsenal. Lini tengah yang biasanya di perankan oleh pemain berkebangsaan Spanyol itu tidak mampu sekuat dahulu. Sosok pemain lain seperti Granit Xhaka dan Francis Coquelin masih belum mampu menunjukkan kerja sama yang bagus.

Sebelum kehilangan Cazorla pada kompetisi musim ini, The Gunners mampu mendapatkan delapan kali kemenangan, dua bermain imbang dan satu kali menelan kekalahan. Saat ini mereka justru terlempat dari posisi empat besar setelah hanya bisa meraih satu kemenangan saja dari lima laga terakhir yang dilalui. Belum lagi saat menelan kekalahan telak dari Bayern Munich di ajang Liga Champions babak 16 besar beberapa waktu lalu.