Arsenal Mendapatkan Sasran Untuk Fokus Ke Ajang Liga Europa

Arsenal Mendapatkan Sasran Untuk Fokus Ke Ajang Liga Europa

agen-bola.org – Arsenal mendapatkan saran untuk lebih fokus ke ajang Liga Europa musim ini. Mereka disebutkan hanya memiliki peluang ke Liga Champions musim depan melalui jalur itu.

Di kancah Premier League musim ini saja The Gunners masih berada di posisi ke enam klasemen sementara.

Jarak antara Arsenal dan tim peringkat ke empat yakni lima poin. Sementara jarak dengan pemuncak klasemen sementara Manchester City sebesar 23 poin.

Arsenal baru saja tersandung pada saat menjalani laga di ajang Piala FA babak ke tiga musim ini dengan menelan kekalahan atas Nottingham Forest dengan skor akhir 2-4.

Akibat dari kekalahan itu mereka dinilai tidak memiliki pelunag untuk finis di posisi enam besar Premier League pada musim ini. Hal itu sendiri telah diungkapkan oleh Martin Keown yang merupakan eks pemain Arsenal.

Dengan itu kompetisi Liga Europa disebutkan menjadi satu – satunya jalan bagi mereka untuk bisa masuk ke dalam ajang Liga Champions musim depan. Mereka sudah mencapai ke babak 32 besar dan akan melawan tim wakil Swedia yakni Ostersund.

Keown mengungkapkan bahwa Arsenal harus menempuh apa yang sudah pernah dilakukan oleh Manchester United yakni menjuarai Liga Europa supaya bisa lolos ke ajang Liga Champions.