Arti Perayaan Gol Dari Morata

Arti Perayaan Gol Dari Morata

agen-bola.org – Para suporter kubu klub Chelsea tentu saja sudah kian terbiasa melihat penyerang Alvaro Morata dalam mencetak gol ke gawang tim lawan. Dalam perayaan gol dari morata ada simbol huruf A yang biasa dia lakukan dan itu merujuk ke sosok Alice.

Gol terbaru yang di cetak oleh Morata yakni pada saat bermain untuk Chelsea pada saat berhadapan dengan West Bromwich Albion di laga lanjutan Premier League pada akhir pekan kemarin. Dia melesakkan gol pertama bagi Chelsea dalam kemenangan telak dengan skor akhir 4-0.

Itu merupakan gol ke delapan yang di cetak oleh Morata di Liga Inggris bersama Chelsea musim ini, setelah dia didatangkan dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas kemarin.

Pemain berusia 25 tahun itu sendiri lazim merayakan gol yang dia cetak dengan melakukan isyarat dua jari yang membentuk huruf A. Jangan salah mengartikan hal itu bukan merujuk kepada huruf pertama nama depannya yakni Alvaro melainkan kepada sosok Alice yang merupakan istrinya.

Alice sendiri telah bertunangan dengan Morata pada bulan Desember 2016 lalu. keduanya kemudian memutuskan untuk naik kepelaminan pada musim panas kemarin yang bertempat di Venezia negara Italia.