Azpilicueta Masih Tak Ingin Membicarakan Tentang Conte

Azpilicueta Masih Tak Ingin Membicarakan Tentang Conte

agen-bola.org – Salah satu punggawa kubu klub Chelsea yakni bernama Cesar Azpilicueta memberikan pujian kepada permainan tim Italia yang pada saat ini ditangani oleh pelatih bernama Antonio Conte. Meskipun demikian dia masih tidak ingin untuk membicarakan lebih banyak mengenai pelatih tersebut.

Seperti yang telah diketahui, Conte akan hengkang dari Italia setelah usai menjalani kompetisi Piala Eropa 2016 nanti. Dari kabar itu maka banyak media yang ada di Inggris yaitu Conte diprediksi akan menangani The Blues Chelsea pada musim depan.

Akan tetapi Azpilicueta sendiri masih enggan untuk membahas mengenia masalah musim depan. Dia sendiri menganggap hal yang paling penting untuk saat ini mengantarkan The Blues finis di posisi sebaik mungkin di kompetisi Premier League.

Azpilicueta mengungkapkan kalau kami ini masih belum tahu. Pada saat ini kami hanya fokus penuh untuk mengakhiri musim ini depan sebaik mungkin bersama pelatih kami saat ini.

Kami akan selalu mencoba untuk finis sebaik mungkin untuk bisa masuk ke dalam zona Eropa karena aapa yang sudah kami lakukan sejauh ini belum cukup untuk tim ini. Kami akan bisa finis sebaik mungkin dan kemudian membiarkan pihak manajemen klub yang akan membuat keputusan nantinya.