Ballack Ingin Ozil Mengasah Mentalnya

Ballack Ingin Ozil Mengasah Mentalnya

agen-bola.org – Meskipun saat ini sudah menjadi pemain bintang kelas dunia, Mesut Ozil dinilai masih memiliki kekurangan. Menurut legenda Jerman yaitu Michael Ballack, pemain yang bersangkutan itu harus mengasah mental supaya lebih tangguh lagi dalam hal menghadapi berbagai macam kritikan.

Ozil didatangkan oleh Arsenal pada bursa transfer musim panas 2013 silam dari Real Madrid. Akan tetapi meskipun dinilai nilai transfer dia telah memecahkan rekor transfer klub, penampilan pemain berkebangsaan Jerman itu tidak jarang menjadi sasaran kritikan dari berbagai pihak.

Pada kompetisi musim ini saja performa dia kembali menjadi sorotan. Penampilan pemian berusia 28 tahun itu dikatakan jauh dari kata memuaskan, khususnya pada sat Arsenal menelan kekalahan telak dari Bayern Munich di ajang Liga Champions pada beberapa waktu lalu.

Pada saat ini kelangsungan masa depan Ozil sendiri bersama Arsenal sedang menjadi bahan spekulasi mengingat masih belum adanya kata sepakat antara ke dua belah pihak mengenai perpanjangan kontra.

Jika saja pada akhirnya dia membuat keputusan untuk tetap bertahan maka Ballack memberikan saran supaya Ozil menempa mentalnya dan sama sekali tidak akan membiarkan komentar buruk itu mempengaruhi performanya saat bermain. Ballack ingin Ozil memiliki mental kuat sebagai seorang pemain bintang kelas dunia.