Bilic Ungkap Timnya Keberatan Bisa Finis Empat Besar

Bilic Ungkap Timnya Keberatan Bisa Finis Empat Besar

agen-bola.org – Pelatih kubu klub West Ham United bernama Slaven Bilic membuat pengakuan kalau timnya akan sangat kesulitan untuk mengejar posisi empat besar musim ini. Dia pun kini focus mengejar posisi ke enam.

Jika dilihat pada papan klasemen sementara Premier League, West Ham kini masih menghuni posisi ke enam klasemen sementara dengan raihan sebanyak 56 poin. Mereka masih tertinggal sebanyak 8 poin dari Manchester City yang menghuni posisi tiga klasemen sementara.

Dengan menyisakan empat laga lagi, jika dilihat secara matematis maka mereka bisa saja mengejar perolehan poin City. Akan tetapi Bilic sendiri sudah menganggap hal itu akan mustahil dicapai.

Dia kini hanya ingin focus untuk mempertahankan posisi enam kasemen dari kejaran kubu klub Liverpool dan Soton. Liverpool kini hanya tertinggal sebanyak satu poin saja dari West Ham dan dua poin dari Soton.

Bilic mengungkapkan bahwa posisi empat besar akan sangat berat sekali rasanya untuk kami capai, akan tetapi kami ini sama sekali tidak akan melakukan pendekatan kepada subyek itu. Kami masih akan melakukan pendekatan dengan cara yang sama.

Target kami saat ini bisa meraih posisi enam besar dan itu sudah kami canangkan pada beberapa waktu lalu.