Bisakah Kane Menyalip Torehan Gol Salah?

Bisakah Kane Menyalip Torehan Gol Salah?

agen-bola.org – Harry Kane mengaku kalau dirinya merasa sangat berat sekali atas perjuangan untuk mencatatkan hat-trick penghargaan sepatu emas Premier League seiring dengan penampilan apik dari Mohamed Salah dalam hal mencetak gol.

Pada akhir pekan kemarin Salah telah menambah koleksi golnya di Liga Inggris musim ini menjadi 29 gol. Salah pun sudah mampu menyamai catatan dari Kane bersama Spurs di ajang Liga pada kompetisi musim kemarin.

Kans Kane untuk bisa menjadi pencetak gol terbanyak pada musim ini tidak hanya harus mendapatkan persaingan yang ketat dari Salah saja namun juga mendapatkan hambatan masalah cedera. Dia sempat absen bermain pada beberapa lagi dan baru bisa kembali bermain pada saat menjadi pemain pengganti saat Spurs melawan Chelsea pada akhir pekan kemarin.

Kane mengungkapkan bahwa Salah saat ini sedang dalam performa terbaiknya, dia merupakan pemain hebat dengan kualitas mumpuni.

Tentu saja pada saat ini dia sedang dalam posisi unggul dan kita lihat saja nanti apa yang akan terjadi selanjutnya. Saya sama sekali tidak bisa mengendalikan apa yang telah dia lakukan jadi saya hanya akan memastikan saja bersiap sebaik mungkin demi menjalani laga demi laga ke depannya.