Bravo Masih Senang Di City Dan Menepis Isu Hengkang

Bravo Masih Senang Di City Dan Menepis Isu Hengkang

agen-bola.org – Penjaga gawang bernama Claudio Bravo disebutkan ingin hengkang dari kubu klub Manchester City. Dia membantah isu dan menegaskan kalau dia merasa senang bersama City.

Penjaga gawang berkebangsaan Chile itu membuat banyak sekali kesalahan sampai memaksa pelatih Pep Guardiola memberikan tempat kepada penjaga gawang lain seperti Willy Caballero sejak pergantian tahun baru lalu. Dengan itu maka Bravo pada saat ini hanya mendapatkan kesempatan bermain di ajang Piala FA sementara itu untuk Caballero sendiri bermain di ajang Premier League.

Dengan penampilan buruk penjaga gawang berusia 33 tahun itu maka Pep dikabarkan ingin membeli penjaga gawang baru pada bursa transfer musim panas nanti. Meskipun demikian dia memastikan kalau dirinya sama sekali tidak akan pergi ke tim mana pun. Meskipun demikian dia memastikan dirinya akan tetap bertahan di Etihad Stadium.

Bravo mengungkapkan bahwa kabar mengenai masalah saya tidak akan bermain di luar maka banyak contoh dari banyak berita tidak benar yang sudah ditulis.

Banya kabar telah dituliskan dari negara ini yang juga sama sekali tidak benar kalau saya ini memiliki psikolog atau bahkan seorang guru bahasa inggris untuk lebih mempercepat adaptasi saya di tim ini.