Bravo Merayu Sanchez Supaya Bergabung Bersama City

Bravo Merayu Sanchez Supaya Bergabung Bersama City

agen-bola.org – Claudio Bravo sangat antusias sekali dengan rumor rekan senegaranya bernama Alexis Sanchez ke klub Manchester United. Bravo sendiri akan menyambut dengan baik.

Memang tidak bisa dipungkiri mengenai kelangsungan masa depan Sanchez. Masalahnya pemain yang bersangkutan itu masih belum menyetujui perpanjangan kontrak bersama Arsenal dan dia bisa saja hengkang dengan gratis pada bursa transfer musim panas tahun depan.

The Gunners tentu saja tidak ingin kehilangan pemain andalannya itu namun sampai pada saat ini masih belum mampu meluluhkan hati pemain berkebangsaan Chile itu. Pada satu sisi peminat pemain berusia 28 tahun itu kini semakin bertambah dengan City yang menjadi kandidat paling kuat.

The Citizen dikabarkan sudah siap mengeluarkan dana mencapai sebesar 50 juta pounds untuk mendapatkan Sanchez. Pada saat ini apakah dia akan tetap bertahan di Arsenal atau bergabung bersama Manchester City.

Terkait mengenai isu itu Bravo mengungkapkan kalau dirinya akan senang sekali kalau Sanchez bergabung bersama City.

Bravo mengungkapkan bahwa andai saja dia memutuskan untuk hengkang maka kami yang berada di City akan menyambut dia dengan tangan terbuka.

Setelah libur musim panas ini berakhir Sanchez akan menjalani latihan pramusim pertamanya pada akhir pekan ini bersama kubu klub Arsenal.