Cahill Tak Mengetahui Perkembangan Isu Kelangsungan Masa Depan Conte

Cahill Tak Mengetahui Perkembangan Isu Kelangsungan Masa Depan Conte

agen-bola.org – Kelangsungan masa depan Antonio Conte bersama Chelsea terus saja dispekulasikan. Gary Cahill mengaku sama sekali tidak tahu mengenai situasi pelatihnya itu.

Chelsea tidak bermain apik seperti halnya pada musim kemarin. Hal itulah yang membuat pihak manajemen klub dikabarkan sudah mulai kehilangan kesabaran kepada pelatih berkebangsaan Italia itu.

Sikap Conte yang begitu jujur dan lugas dikabarkan menambah situasi menjadi lebih buruk. Pelatih berusia 48 tahun itu terus saja mengeluhkan kurangnya aktivitas belanja tim.

Mengenai masalah itu Cahill tidak bisa memberikan kabar update terbaru. Dia menyerahkan semuanya itu kepada para petinggi klub saja.

Pemain berkebangsaan Inggris itu mengungkapkan bahwa itu antara pelatih dan para petinggi klub. Kami sama sekali tidak tahu apa – apa mengenai apa yang telah terjadi.

Kami hanya harus terus bekerja keras dan mengeluarkan kemampuan terbaik kami untuk dia dan memberikan segalanya yang kami bisa untuk rekan satu tim. Semestinya kami bisa melakukan hal tersebut.

The Blues pada saat ini masih menduduki posisi ke tiga klasemen sementara Premier League dengan raihans ebanyak 50 poin. Mereka masih tertinggal sebanyak 15 poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen sementara. Kans untuk mempertahankan gelar juara Liga Inggris pun bisa dirasa sudah tutup untuk Chelsea.