Cara Karius Membayar Kepercayaan Dari Pelatih

Cara Karius Membayar Kepercayaan Dari Pelatih

agen-bola.org – Penampilan penjaga gawang Loris Karius bersama Liverpool kini sedang apik. Sejak dipasang sebagai penjaga gawang utama pada pertengahan bulan Januari kemarin dia mampu menunjukkan kualitasnya.

Dari delapan laga terakhir di semua ajang kompetisi dia mampu mencatatkan enam kali melakukan clean sheet. Sebuah pencapaian yang cukup penting karena penjaga gawang selalu menjadi permasalahan utama The Reds dalam beberapa musim terakhir.

Gawang Karius hanya kemasukan saat bermain imbang 2-2 melawan Spurs dan menang atas West Ham United dengan skor akhir 4-1 beberapa waktu lalu.

Karius sendiri pada akhirnya mendapatkan momen terbaiknya sejak dia bergabung bersama Liverpool pada musim 2016 lalu. pemain berkebangsaan Jerman itu membuat clean sheet pada saat The Reds berhadapan dengan FC Porto yang berakhir tanpa gol di laga lanjutan Liga Champions babak 16 besar leg ke dua.

Melihat penampilannya maka Karius sadar momentum itu tidak akan bisa datang kalau pelatih Juergen Klopp tidak memberikan kesempatan bermain lebih banyak.

Karius mengungkapkan bahwa untuk menjadi seorang penjaga gawang yang sempurna maka harus bisa melewati beberapa musim. Saya harus bisa membayar kepercayaan yang telah diberikan oleh pelatih. Saya saat ini masih muda namun akan terus bekerja keras ke depannya.