Carrol Alami Cedera Ditengah Isu Menjadi Incaran Chelsea

Carrol Alami Cedera Ditengah Isu Menjadi Incaran Chelsea

agen-bola.org – Kubu klub Chelsea mungkin saja akan berfikir ulang mengenai rencana mereka mendatangkan penyerang Andy Carroll. Kondisi pemain yang bersangkutan itu sedang mengalami masalah cedera yang cukup serius.

Pada beberapa hari terakhir ini pihak Chelsea dikabarkan berminat kepada Carroll. Kehadiran dia diharapkan bisa menambah daya saing di lini depan Chelsea.

The Blues dikabarkan ingin meminjam Carroll, akan tetapi pihak West Ham United lebih senang menjual pemainnya itu dengan nilai transfer sebesar 20 juta pounds. Kalau saja sukses maka Chelsea dikabarkan sudah siap menjual Michy Batshuayi.

Akan tetapi Chelsea mungkin saja akan mengurungkan niatannya. Banyak media yang ada di Inggris memberikan kabar kalau pemain berusia 29 tahun itu sedang mengalami masalah cedera pada bagian pergelangan kaki dan harus absen bermain setidaknya selama empat pekan ke depan.

Permasalahan cedera itu sendiri memperpanjang catatan buruk dia selama bermain di West Ham. Sejak bergabung pada tahun 2012 silam dia sudah sering mengalami masalah cedera.

Sebelum mengalami cedera terbarunya Carroll sudah absen bermain selama 149 hari setelah mengalami masalah cedera pangkal paha yang dia dapatkan pada bulan April 2017 silam. Carroll baru sembuh pada bulan September silam dan kembali bermain saat West Ham berhadapan dengan Huddersfield.