Cazorla Mimpikan Bisa Bermain Untuk Villarrea Kembali

Cazorla Mimpikan Bisa Bermain Untuk Villarrea Kembali

agen-bola.org – Gelandang bernama Santi Cazorla sudah pernah menjadi bagian dari kubu klub Villarreal. Dengan itu maka sanagat wajar sekali kalau Cazorla memiliki keinginan untuk bisa kembali bermain di Villarreal.

Cazorla sendiri merupakan pemain didikan asli dari akademi Real Oviedo, akan tetapi dia kemudian dibesarkan oleh Villarreal sejak dia masih berumur 18 tahun. Laga debut profesionalnya diawali pada musim 2003 silam sebelum pada akhirnya hengkang ke Recreatico Huelva pada musim 2006.

Hanya satu musim saja berada di sana, dia kemudian bermain di Villarreal pada musim 2007 hingga 2011 silam. Selama bermain di sana, dia mampu bermain lebih dari 200 kali laga dan mencetak sebanyak 33 gol.

Cazorla sendiri kemudian hengkang ke Malaga dan pergi ke Arsenal hingga saat ini. Dia merupakan skuad anggota tim inti di Arsenal hingga saat ini dengan catatan bermain sebanyak 167 laga dan mencetak sebanyak 17 gol dan memenangkan dua trofi di ajang Piala FA.

Cazorla mengungkapkan bahwa saya sama sekali tidak bisa membantah mengenai hal akan kembali bermain untuk Villarreal suatu saat nanti.

Semua orang yang ada di dunia ini sudah tahu kalau klub itu sangat special sekali untuk diri saya.