CEO The Reds Tak Bisa Meramalkan Kelangsungan Masa Depan Coutinho

CEO The Reds Tak Bisa Meramalkan Kelangsungan Masa Depan Coutinho

agen-bola.org – CEO klub Liverpool bernama Peter Moore memberikan komentar mengenai masa depan seorang pemain bernama Philippe Coutinho yang terus saja dispekulasikan. Moore sendiri sama sekali tidak bisa menjamin terkait persoalan tersebut.

Setelah disepanjang musim kemarin diganggu dengan isu ketertarikan dari pihak Barca. Coutinho sendiri kemudian kembali dispekulasikan mengenai kelangsungan masa depannya. Ini menyusul dengan penampilan apiknya pada belakangan ini.

Tentu saja isu ini bisa mengganggu fokus The Reds yang akan menjalani jadwal padat pada akhir tahun ini. Terkait mengenai permasalahan ini maka para petinggi The Reds sendiri sama sekali tidak bisa mejamin apakah pemain berkebangsaan Brasil itu akan tetap bertahan atau bahkan hengkang pada bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti.

Moore mengungkapkan bahwa pada hari Rabu kemarin saya telah melihat pemain yang sangat bahagia bisa mencetak tiga gol di harapan 54 ribu fans. Pada saat ini semua mata telah tertuju kepada sosok Philippe Coutinho.

Sejauh ini yang saya pahami skuad pada bulan Januari nanti merupakan yang kami miliki pada saat ini dan saya sama sekali tidak bisa meramalkan apa pun. Kami hanya bisa berharap semua pemain yang ada saat ini tidak pergi meninggalkan klub.