Chelsea Diharapkan Tak Menyerah Meskipun Laju Sedang Melambat

Chelsea Diharapkan Tak Menyerah Meskipun Laju Sedang Melambat

agen-bola.org – Eden Hazard sadar betul kondisi internal timnya yang saat ini sedang kurang bagus. Dia sama sekali tidak ingin Chelsea terpecah belah kemudian menyerah.

The Blues saat ini masih kesulitan untuk mendapatkan kemenangan di kancah Liga. Dari delapan kali laga terakhir mereka hanya meraih dua kali kemenangan dan lainnya menelan lima kali kekalahan dan satu kali bermain imbang.

Yang terakhir mereka hanya bermain imbang 1-1 melawan West Ham United. Padahal pada laga tersebut Chelsea mampu unggul lebih dulu.

Hazard berharap sekali timnya tetap saling percaya satu sama lain. Itu sebabnya musim ini masih belum berakhir.

Pemain berkebangsaan Belgia itu mengungkapkan bahwa pada saat kami melawan West Ham, kami sudah menampilkan semua yang kami miliki. Pada kompetisi musim ini memang tidak bisa berjalan dengan bagus. Kami banyak membuat kesalahan dan terlalu mudah kemasukan gol. Selain itu juga kami justru sama sekali tidak bisa mencetak gol meskipun sudah tepat berada di depan gawang tim lawan.

Kami ingin sekali bersatu kembali. Masih ada enam laga sisa di Liga. Kami ingin sekali mencoba untuk bermain sebaik mungkin demi menembus posisi empat besar pada akhir musim nanti.