Chelsea Merasa Tidak Terima Kepada Mourinho Karena Mengincar Lukaku

Chelsea Merasa Tidak Terima Kepada Mourinho Karena Mengincar Lukaku

agen-bola.org – Kehadiran sosok pelatih bernama Jose Mourinho di kubu klub Manchester United menjadi awal dari perubahan nantinya yang akan dilakukan oleh pihak kub setelah ditinggalkan oleh Louis van Gaal. Kabar terbaru menyebutkan bahwa setelah mendatangkan pelatih berkebangsaan Portugal itu maka saat ini pihak klub sudah bersiap untuk melakukan perombakan di dalam skuad.

Satu hal yang kini menjadi sorotan tajam bahwa Mourinho di Manchester United merupakan lini depan. Perhatian khusus yang telah ditunjukkan oleh pelatih yang bersangkutan itu terlihat sangat jelas sekali pada saat Manchester United memutuskan untuk menghubungi pemain depan bernama Zlatan Ibrahimovic.

Tidak hanya sosok Ibra saja, Setan Merah juga dikabarkan akan membidik striker klub Everton bernama Romelu Lukaku. Pemain yang bersangkutan itu memang dikabarkan merasa sudah tidak betah selama bermain di timnya saat ini itu dan memiliki niatan untuk pergi ada bursa transfer musim panas nanti.

Akan tetapi nampaknya The Blues merasa tidak senang dengan target buruan dari Mourinho dan Setan Merah yang ke dua itu. Menurut kabar yang terbaru menyebutkan bahwa The Blues akan mendahului Manchester United untuk mendapatkan penyerang berkebangsaan Belgia itu.

Chelsea sendiri dikabarkan sudah menyetujui untuk menebus pemain yang bersangkutan itu dengan harga dua kali lipat dari yang diberikan oleh United.