Chelsea Resmi Dapatkan Emerson

Chelsea Resmi Dapatkan Emerson

agen-bola.org – Emerson Palmieri kini sudah resmi menjadi pemain anyar klub Chelsea. Pihak Chelsea sudah mengumumkan transfer pemain yang bersangkutan itu dari klub AS Roma.

Emerson sudah beberapa pekan terakhir ini dikabarkan menjadi bidikan Chelsea. The Blues pada awalnya ingin mendatangkan Emerson dan Edin Dzeko dari Roma.

Akan tetapi proses kesepakatan untuk transfer Dzeko sendiri tidak bisa terjalin. Sebaliknya proses negosiasi untuk Emerson terus berjalan sampai pada akhirnya terjadi kata sepakat antara ke dua belah pihak.

Melalui situs resmi klub Chelsea menyebutkan pemain berusia 23 tahun itu sudah setuju menandatangani kontrak kerja dengan durasi 4,5 tahun. Pemain berposisi sebagai bek itu akan menggunakan nomor punggung 33.

Emerson mengungkapkan bahwa saya datang ke tim ini dikarenakan ini merupakan salah satu klub hebat dengan sejarah yang bagus. Hari ini saya telah mewujudkan salah satu mimpi saya yakni menggunakan seragam klub hebat.

Saya sudah melihat sepakbola Inggris sejak saya masih usia 15 tahun. Permainan yang ada di sini memang benar indah namun akan lebih indah lagi kalau saya bisa bermain di sana.

Emerson didatangkan oleh Roma pada bursa transfer musim panas 2015 silam dan total sudah bermain sebanyak 47 kali di semua ajang kompetisi.