City Hanya Ingin Maju Selangkah Demi Selangkah Saja

City Hanya Ingin Maju Selangkah Demi Selangkah Saja

agen-bola.org – Manchester City sama sekali tidak ingin berfikiran terlalu jauh meskipun sudah mencatatkan 13 kali kemenangan secara beruntun. Mereka justru lebih memilih untuk maju selangkah demi selangkah saja.

The Citizen baru saja memperpanjang catatan kemenangan mereka setelah meraih kemenangan atas West Bromwicl Albion dengan skor akhir 3-2. Tiga gol City di cetak oleh Leroy Sane, Fernandinho dan Raheem Sterling.

Itu menjadi kemenangan ke delapan secara beruntun yang didapatkan oleh City di Liga. Catatan itu sendiri menjadi rekor baru klub.

Melalui kemenangan demi kemenangan yang didapatkan itu membuat City menunjukkan kalau mereka merupakan tim kandidat juara di setiap kompetisi yang mereka ikuti. City pada saat ini masih berada di puncak klasemen baik itu di Liga Inggris dan Liga Champions.

Akan tetapi Fernandinho menegaskan kalau timnya tidak akan terbuai dengan serangkaian hasil bagus pada akhir – akhir ini. The Citizen sudah tahu calon lawan berat sudah menanti.

Fernandinho mengungkapkan bahwa memenangkan sebanyak 13 laga merupakan hal yang bagus. Terutama untuk para fans tim kami, akan tetapi kami hanya memikirkan mengenai laga demi laga saja, selangkah demi selangkah saja. Kami sekarang ini memiliki laga yang sulit di kompetisi Eropa ke depannya.