City Harus Bisa Belajar Dari Momen 10 Menit Terakhir

City Harus Bisa Belajar Dari Momen 10 Menit Terakhir

agen-bola.org – Kekacauan selama 10 menit akhir babak ke dua saat berhadapan dengan Liverpool harus dibayar mahal oleh Manchester City. The Citizen pun kemudian dituntut untuk belajar banyak dari kesalahan yang mereka lakukan sendiri.

Pada laga yang berlangsung di Anfield City mampu mengimbangi Liverpool 1-1 pada jalannya babak pertama. Mereka mampu mencetak gol penyama kedudukan melalui Sane setelah sebelumnya tertinggal melalui gol Chamberlain.

City sebetulnya mampu menguasai jalannya laga pada awal jalannya babak ke dua. City mencoba untuk lebih banyak menekan tim tuan rumah.

Namun dalam sebuah momen pada menit ke 59 pemain bertahan City yakni Stones sangat mudah dilewati oleh Firmino dalam perebutan bola di lini pertahanan dan Firmino sendiri pada akhirnya mampu mencetak gol.

Pressing ketat yang dilakukan oleh The Reds membuat permainan City menjadi kacau. Berawal dari kesalahan yang dilakukan oleh Otamendi, Liverpool kemudian mampu mencetak gol lagi melalui Mane pada menit ke 61.

Puncak dari penampilan horor The Citizen terjadi pada menit ke 68 di mana Ederson melakukan kesalahan saat membuang bola. Dia keluar dari posisinya dan menendang bola ke arah Salah. Salah sendiri kemudian langsung menendang bola dari jarak jauh dan masuk ke gawang Ederson.