City Tentu Saja Tak Rela Catatan Kemenangan Dihentikan Oleh United

City Tentu Saja Tak Rela Catatan Kemenangan Dihentikan Oleh United

agen-bola.org – Sama sekali tidak akan ada kata bermain aman saja untuk Manchester City menjelang berhadapan dengan Manchester United. Hal itu disebabkan mereka sama sekali tidak ingin catatan rentetan kemenangan harus terhenti di tangan rival sekota.

The Citizen akan menyambangi markas United di Old Trafford pada Minggu malam waktu setempat dalam lanjutan Premier League. Lebih dari hanya sekedar duel tim satu kota saja namun laga ini juga diyakini akan menentukan persaingan gelar juara musim ini.

Hal itu disebabkan The Citizen pada saat ini sudah berada di posisi puncak klasemen sementara dengan keunggulan sebanyak delapan poin dari United yang menghuni posisi ke dua. Kemenangan itu sendiri nantinya akan menempatkan mereka di posisi yang susah dikejar oleh para rival mereka.

Penjaga gawang Ederson Moraes sendiri menegaskan kalau City datang dengan membawa tekad mencuri kemenangan dari United. Selain untuk melebarkan jarak keunggulan, rentetan kemenangan tidak akan mereka biarkan begitu saja.

Ederson mengungkapkan bahwa saya ini sudah tahu arti pentingnya laga derby. Akan selalu penting untuk tetap menjaga jarak dengan tim rival langsung kami dalam persaingan gelar juara namun kami akan terus bekerja meskipun apa pun yang terjadi.