Conte Akan Cari Kiper Baru Jika Melepaskan Begovic

Conte Akan Cari Kiper Baru Jika Melepaskan Begovic

agen-bola.org – Pelatih klub Chelsea yaitu Antonio Conte memberikan satu syarat kepada pemain berposisi sebagai penjaga gawangnya yaitu Asmr Begovic jika memang benar ingin hengkang dari tim. Conte mengatakan dia akan membiarkan pemainnya itu untuk hengkang kalau timnya bisa membeli penjaga gawang anyar.

Begovic sendiri di beli oleh The Blues untuk dijadikan pelapis penjaga gawang utama Thibaut Courtois yang mengalami masalah cedera pada kompetisi musim lalu. Dengan itu maka penjaga gawang berusia 29 tahun itu mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 17 laga di kancah Premier League.

Namun sangat disayangkan sekali pada kompetisi musim ini semuanya berubah. Courtois sejauh ini selalu menjadi pilihan utama untuk mengawal gawang The Blues dan hal itu tentu saja membuat Begovic sama sekali tidak pernah mendapatkan kesempatan bermain.

Conte mengungkapkan memang Begovic akan segera mendapatkan kesempatan bermain. Dia itu merupakan pemain kami. Saya sangat mengerti sekali semua pemain akan tetapi saya berfikiran hal itu juga sangat penting bagi pemain mengerti saja dan juga tim.

Kami akan membuat semuanya itu kalau saja ada kesempatan untuk menggantinya dengan cara yang terbaik. Jika saja tidak ada maka dia kemungkinan besar akan tetap bersama kami di tim ini.