Conte Bahagia The Blues Datangkan Kante

Conte Bahagia The Blues Datangkan Kante

agen-bola.org – Kubu klub Chelsea memang sejauh ini masih belum bisa menunjukkan kelasnya pada bursa transfer musim panas kali ini. Sejauh ini klub berjuluk The Blues ini baru bisa mendapatkan dua pemain baru saja yakni salah satunya pemain andalan klub Leicester City bernama N’Golo Kante.

Antonio Conte selaku pelatih Chelsea membuat pengakuan kalau dia merasa puas dengan aktifitas transfer tim barunya itu sejauh ini meskipun hanya mendatangkan dua pemain baru saja. Conte sendiri telah memberatkan kepada kesuksesan timnya saat mendatangkan Kante.

Permainan pemain timnas Prancis memang sangat apik disepanjang musim lalu dan menjadikan namanya itu sebagai target utama buruan Chelsea. Kante berhasil direktur dengan biaya transfer mencapai sebesar 30 juta pounds pada bursa transfer musim panas ini.

Conte mengungkapkan bahwa Kante merupakan sosok pemain yang sangat apik dan dia itu merupakan target utama buruan kami pada bursa transfer musim panas ini. Saya merasa senang pihak klub pada akhirnya bisa mendapatkan pemain seperti dia. Begitu fantastis.

Memang akan sangat penting sekali untuk memiliki sosok pilihan yang pas untuk mencoba solusi yang paling tepat di setiap laganya. Akan sangat penting untuk diri saya selalu menunjukkan sikap yang tepat.