Conte Berikan Tantangan Untuk Morata

Conte Berikan Tantangan Untuk Morata

agen-bola.org – Antonio Conte menyebutkan Alvaro Morata merupakan sosok pemain yang komplit. Namun ada sesuatu hal yang diminta oleh Conte kepada pemainnya itu.

Morata sejauh ini telah melakukan adaptasi bersama Chelsea cukup baik khususnya sejak dia didatangkan dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas kemarin. Dia sudah mencetak 3 gol dan 2 assist di Premier League dari lima laga.

The Blues sendiri memang telah berharap banyak kepada Morata setelah Diego Costa memutuskan untuk hengkang ke Atletico Madrid. Pada tiga musim terakhir Chelsea selalu mengandalkan Costa sebagai juru gedor dengan catatan mencetak sebanyak 58 gol dari total bermain sebanyak 120 laga.

Meskipun Morata merupakan penyerang bagus namun dia memiliki karakter bermain yang jauh berbeda dengan Costa yang sejauh ini di kenal sebagai penyerang yang sangat agresif dan sering terlibat kontak fisik dengan para pemain lawan. Conte berpendapat dalam masalah ini Morata masih bisa berubah setelah selama ini bermain.

Conte mengungkapkan bahwa saya sennag kepada Morata dikarenakan dia merupakan sosok pemain yang komplet dan juga memiliki banyak ruang untuk melakukan perbaikan di setiap situasinya.

Pada saat saya berbicara mengenai masalah banyak ruang untuk perbaikan maka itu berarti juga adanya aspek ini untuk menjadi lebih agresif lagi.