Conte Hanya Menyapa Sanchez Saja

Conte Hanya Menyapa Sanchez Saja

agen-bola.org – Antonio Conte menegaskan kalau dirinya tidak membicarakan mengenai masalah transfer pada saat dia bertemu dengan Alexis Sanchez. Akan tetapi Conte memang merasa kagum kepada Sanchez.

Conte bertemu dengan Sanchez pada saat Chelsea berhadapan dengan Arsenal di ajang Piala Liga Inggris babak semifinal leg pertama pada Kamis kemarin waktu setempat. Pada saat itu laga berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Menjelang laga itu Conte sempat berbicara dengan Sanchez di lorong stadion. Momen itu kemudian membuat orang yang melihat termasuk oleh wartawan yang meliput. Dugaan Conte dan Sanchez membicarakan masalah transfer itu pun tidak terhindarkan lagi.

Sanchez sekarang hanya terikat kontrak kerja bersama Arsenal sampai akhir musim nanti. Dia menjadi buruan klub Manchester City namun pada belakangan ini dia juga diburu oleh Manchester United.

Akan tetapi Conte kemudian menegaskan kalau pembicaraan dia dengan Sanchez hanya sekedar sapaan biasa saja dan tidak lebih. Pelatih berkebangsaan Italia itu bahkan mengatakan kalau Sanchez sudah tahu dari sejak dulu kalau Conte kagum dengan dirinya.

Conte mengungkapkan bahwa saya hanya bilang halo saja kepada dia. Dia merupakan sosok pemain yang hebat dan tahu betul pada musim pertama saya di Juventus kami mencoba mendapatkannya dari Udinese.