Conte Kaget Masa Depannya Akan Ditentukan Oleh Para Pemain

Conte Kaget Masa Depannya Akan Ditentukan Oleh Para Pemain

agen-bola.org – Pelatih Antonio Conte sama sekali tidak percaya dengan isu yang telah menyebutkan masa depannya di Chelsea akan ditentukan oleh para pemainnya sendiri. Conte sendiri kemudian bertekad untuk mengembalikan Chelsea ke jalan yang benar.

Nasib Conte sendiri mulai dispekulasikan setelah Chelsea tidak bisa keluar dari masa buruk. Setelah menelan kekalahan 0-3 dari Bournemouth, The Blues kembali menelan kekalahan pada laga terbarunya.

Chelsea harus menelan kekalahan dari Watford dengan skor akhir 1-4 pada Selasa dini hari waktu setempat. Sejak pada tahun 1995 silam baru kali pertama Chelsea menelan kekalahan sebanyak dua kali secara beruntun dengan selisih sebanyak tiga gol.

Banyak pengamat sepakbola yang memprediksi Chelsea akan memecat Conte kalau saja situasinya terus seperti itu. Apalagi Chelsea memang dikenal menjadi klub yang tidak segan untuk memecat pelatih yang di rasa kinerjanya tidak memuaskan.

Namun Conte sendiri kemudian membantah itu tersebut dan menyebutkan suara para pemainnya akan sangat menentukan kelangsungan masa depannya. Conte mengira nasib pelatih tidak semestinya berada di tangan para pemainnya sendiri.

Atas kekalahan itu membuat The Blues kini masih menduduki posisi ke empat klasemen sementara Premier League dengan raihan sebanyak 50 poin dari 26 laga yang dijalani.