Conte Masih Belum Terbiasa Bekerja Pada Saat Momen Natal

Conte Masih Belum Terbiasa Bekerja Pada Saat Momen Natal

agen-bola.org – Pelatih Antonio Conte masih merasa aneh dengan adanya tradisi di kompetisi Premier League yang mewajibkan bekerja selama periode natal. Dia menganggap Natal itu merupakan kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Premier League merupakan salah satu Liga papan atas Eropa yang tidak mengenal adanya libur musim dingin. Conte sendiri yang biasanya menikmati liburan pada momen itu saat masih di Italia dan timnas Italia tidak mendapatkannya sejak dia menangani Chelsea. Dia bahkan harus mendampingi timnya pada saat menjalani laga boxing day yang dilangusngkan satu hari setelah Natal.

Pada saat ini untuk ke dua kalinya Conte akan merasakan hal yang sama. Dia akan menahkodai Chelsea yang akan berhadapan dengan Brighton & Hove Albion pada Selasa waktu setempat.

Menjelang laga itu Conte kemudian kembali mendapatkan pertanyaan mengenai pengalamannya menjalani periode natal yang sangat sibuk di Inggris dan dia kemudian mengatakan kalau itu sesuatu hal yang masih aneh.

Chelsea sendiri pada saat ini masih menduduki posisi ke tiga klasemen sementara Premier League dengan raihan sebanyak 39 poin dari total 19 laga. Mereka masih tertinggal sebanyak 16 poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen sementara.