Conte Masih Bermimpi Melatih Di Italia Lagi

Conte Masih Bermimpi Melatih Di Italia Lagi

agen-bola.org – Pelatih Antonio Conte memang saat ini sedang meniti karir kepelatihannya di kancah Premier League. Akan tetapi dia tidak menutup kemungkinan untuk kembali melatih salah satu klub asal Serie A Italia.

Conte ditunjuk menjadi pelatih klub Chelsea pada bursa transfer musim panas lalu dan kinerjanya langsung cemerlang karena dia mampu membawa Chelsea berada di puncak klasemen sementara Premier League.

The Blues saat ini menjadi tim yang berpeluang paling besar menjuarai Liga Inggris musim ini. Tidak hanya itu saja mereka juga memiliki peluang menjuarai kompetisi Piala FA jika saja mampu mengalahkan Arsenal di babak final.

Kinerja Conte kemudian membuat banyak klub merasa tertarik untuk mendatangkannya. Dua klub raksasa Italia yaitu AC Milan dan Inter Milan membutuhkan sosok Conte untuk bisa mengembalikan kejayaan mereka serta bersaing dengan Juventus di papan atas.

Dengan ke dua tim itu yang kini memiliki dana yang cukup melimpah maka tidak akan kesulitan untuk memberikan bayaran gaji tinggi kepada Conte.

Terkait isu kelangsungan masa depannya maka Conte sendiri tidak akan membantah kalau dirinya masih tertarik untuk menangani salah satu tim Serie A Italia lagi pada masa mendatang meskipun masih belum tahu hal itu akan terwujud.