Conte Nilai Ajang Piala Liga Inggris Sebagai Pertarungan Para Pemain Muda

Conte Nilai Ajang Piala Liga Inggris Sebagai Pertarungan Para Pemain Muda

agen-bola.org – Piala Liga Inggris memang menjadi sebuah kompetisi yang paling rendah di tanah Inggris. Memang bisa dimaklumi saja kompetisi Piala Liga Inggris lebih sering disebut sebagai ajang pertarungan para pemain muda dari masing – masing tim peserta.

Hal itu telah diakui oleh pelatih kubu klub Chelsea yakni Antonio Conte. Dia mengungkapkan kalau kompetisi itu telah memberikan kesempatan kepada para pemain muda untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya. Akan tetapi pada sisi lain kompetisi itu sendiri menjadi gambaran tersendiri untuk memberikan penilaian mengenai perkembangan para pemain muda.

The Blues sendiri memang menurunkan sejumlah pemain muda miliki mereka saat melawan West Ham United di ajang tersebut. Akan tetapi rencana Conte tidak bisa berjalan dengan baik karena timnya menelan kekalahan pada laga tersebut.

Conte mengungkapkan bahwa kompetisi ini memang sangat bagus untuk melihat perkembangan dari para pemain muda tim. Kami kini memiliki beberapa pemain muda dan mereka sudah pasti sangat membutuhkan pengalaman untuk bermain. Saya menilai ada banyak hal bagus dari adanya kompetisi seperti ini.

Biasanya anda sendiri yang akan lebih banyak menerima pelajaran pada saat mengalami kekalahan. Saya merasa yakin karena sudah melihat daya juang mereka semua pada saat bermain dan itu merupakan sesuatu hal yang paling penting untuk para pemain muda.