Conte Sebut Chelsea Musim Depan Favorit Di Ajang Premier League

Conte Sebut Chelsea Musim Depan Favorit Di Ajang Premier League

agen-bola.org – Kubu klub Chelsea kini menyandang tim juara bertahan di kancah Premier League dan mereka tidak menampik menjadi salah satu tim favorit untuk kembali memenangkan ajang tersebut pada musim depan. Akan tetapi tantangan yang akan dihadapi mereka tentu saja akan semakin berat.

Chelsea bermain apik dan menjadi juara pada musim lalu. Mereka bahkan memimpin klasemen sejak pekan ke 11 dan sama sekali tidak pernah tergusur lagi sampai akhir musim.

Menyambut kompetisi musim baru Chelsea sudah memperkuat skuadnya. Pelatih Antonio Conte percaya timnya memang layak dimasukkan ke dalam salah satu tim kandidat juara. Akan tetapi dia juga mengaku kalau tantangannya akan semakin berat saja.

Conte mengungkapkan bahwa pastinya kami memang favorit. Kami memenangkan trofi gelar juara Premier League musim lalu. Pada musim ini akan semakin berat. Anda sudah tahu apa yang sudah terjadi di Inggris.

Chelsea menjuarai Premier League pada musim 2014 silam kemudian Leicester City menjadi juara. Dengan itu kami harus berhati – hati dan waspada serta tidak menganggap remeh tim mana pun.

Sejak tahun 2009 silam sudah tidak ada lagi yang mampu mempertahankan trofi gelar juara Premier League sampai pada saat ini.