Conte Sebut Spurs Masih Tetap Kuat Meskipin Tanpa Diperkuat Oleh Kane

Conte Sebut Spurs Masih Tetap Kuat Meskipin Tanpa Diperkuat Oleh Kane

agen-bola.org – Kubu klub Tottenham Hotspurs diyakini akan kesulitan saat melawan Chelsea tanpa diperkuat oleh Harry Kane. Namun pelatih Antonio Conte sama sekali tidak berpendapat seperti itu.

Kane dipastikan akan absen memperkuat Spurs saat melawan Chelsea pada akhir pekan ini dalam laga lanjutan Premier League. Penyerang andalan itu kini sedang dalam masa pemulihan cedera pergelangan kaki.

Kehilangan sosok Kane tentu saja diyakini akan membuat Spurs kesulitan saat melawan The Blues. Wajar saja Kane sejauh ini sudah melesakkan sebanyak 24 gol di Premier League dan menjadi andalan di lini serang.

Pada konferensi pers Conte sama sekali tidak setuju dengan pendapat seperti itu. Menurutnya Spurs akan tetap kuat dan bermain bagus meski tanpa kehadiran Kane. Spurs memang masih memiliki pemain lain seperti Son yang pada belakangan ini dalam bentuk performa terbaiknya.

Conte mengungkapkan bahwa saya merasa kalau kita sedang membicarakan masalah salah satu penyerang terbaik di dunia. Saya optimis kalau dia itu merupakan penyerang terbaik. Pada saat anda memiliki pemain, penyerang yang bisa melesakkan sebanyak 30 gol setiap musimnya maka tentu saja anda akan merasa begitu kehilangan kalau sang pemain tidak bisa bermain seperti sekarang ini.