Conte Tak Akan Perduli Jika Saat Digantikan Hazard Kesal

Conte Tak Akan Perduli Jika Saat Digantikan Hazard Kesal

agen-bola.org – Pelatih Antonio Conte tidak akan mempermasalahkan jika saja Eden Hazard merasa tidak senang karena pada belakangan ini sering digantikan. Conte mementingkan kemenangan Chelsea.

Pemain berkebangsaan Belgia itu sudah bermain sebanyak 29 kali bersama Chelsea di semua ajang kompetisi dengan catatan mencetak sebanyak sembilan gol dan delapan assist. Akan tetapi dia hanya bermain penuh sebanyak satu kali saja dalam delapan kali penampilan terakhirnya.

Bahkan dia bermain kurang dari satu jam pada laga terakhir melawan Leicester City pada akhir pekan kemarin. Fans menghina Hazard pada saat sedang meninggalkan lapangan.

Maka wajar saja memang tidak akan ada pemain yang merasa senang pada saat digantikan. Akan tetapi Conte menegaskan kalau setiap pemain harus menghormati keputusan yang dia buat.

Conte mengungkapkan bahwa sama sekali tidak penting apakah dia setuju dengan perlakuan seperti ini atau bahkan tidak. Saya merupakan pelatih dia. Saya yang membuat keputusan. Sama sekali tidak penting apakah seorang pemain itu senang atau tidak.

Hanya di tim ini ada situasi seperti ini dan anda begitu khawatir masalah apakah seorang pemain itu merasa senang atau tidak, itu sama sekali tidak penting. Pekerjaan saya di sini adalah untuk melakukan yang terbaik untuk klub.