Conte Tak Yakin Chelsea Ikut Membidik Sanchez

Conte Tak Yakin Chelsea Ikut Membidik Sanchez

agen-bola.org – Kubu klub Chelsea dikabarkan memiliki niatan mendapatkan Alexi Sanchez dari buruan Manchester United. Pelatih Antonio Conte merasa ragu dengan hal tersebut.

Kontrak kerja Sanchez bersama Arsenal akan berakhir pada akhir musim nanti dan tidak ingin memperpanjang kerja samanya dengan Arsenal. Hasilnya pemain timnas Chile itu sudah bisa dengan leluasa melakukan negosiasi dengan klub lain yang berminat kepadanya pada bursa transfer musim dingin bulan Januari ini.

Ada tiga klub Inggris yakni Manchester City, Manchester United dan Chelsea dikabarkan pada belakangan ini sering dikaitkan dengan pemain yang bersangkutan itu. Akan tetapi United nampaknya menjadi klub yang begitu serius ingin mendapatkan Sanchez.

Keseriusan Setan Merah semakin menguat saja dengan kabar kalau Jose Mourinho sudah menghubungi Arsene Wenger untuk melakukan pertukaran antara Sanchez dengan Mkhitaryan. Ditambahkan lagi City disebutkan sudah mundur dari perburuan Sanchez.

Dalam konferensi pers menjelang laga melawan Norwich City di ajang Piala FA, pelatih berkebangsaan Italia itu mendapatkan pertanyaan mengenai masalah itu. Namun Conte tidak ingin memberikan komentar yang lebih lanjut.

Conte mengungkapkan bahwa Saya tidak tahu dan saya kira tidak seperti itu. Tentang masalah bursa transfer saya lebih memilih untuk berbicara dengan pihak klub dan memberikan pendapat saya.