Conte Tetap Puas Dengan Semangat Para Pemainnya Meskipun Menelan Kekalahan

Conte Tetap Puas Dengan Semangat Para Pemainnya Meskipun Menelan Kekalahan

agen-bola.org – Membuat keputusan memainkan sejumlah pemain muda di ajang lanjutan Piala Liga Inggris musim ini berhadapan dengan kubu klub West Ham United ternyata mengakibatkan hal buruk untuk tim Chelsea. Mereka harus rela menelan kekalahan dari West Ham dengan skor akhir tipis 1-2.

West Ham mampu unggul pada menit ke 11 melalui Cheikhou Kouyate. Pada saat babak ke dua berjalan 3 menit kubu tim tuan rumah mampu menggandakan keunggulan melalui gol yang di cetak oleh Edimilson Fernandes. Chelsea pada akhirnya mampu mencetak gol untuk memperkecil ketertinggalan melalui gol yang di cetak oleh Gary Cahill pada masa injurytime.

Setelah laga usai pelatih Antonio Conte mengungkapkan kalau timnya banyak membuat peluang. Akan tetapi dia sama sekali tidak merasa kecewa dengan permainan timnya.

Pelatih berpaspor Italia itu mengungkapkan bahwa kami ini sudah tahu kalau laga seperti ini sama sekali tidak akan pernah mudah untuk dijalani. Akan tetapi saya ini merasa tim kami memiliki intensitas yang cukup tinggi dan mampu menciptakan banyak peluang.

Saya telah melihat daya juang yang sangat tinggi sudah ditunjukkan oleh para pemain. Mereka mencoba semuanya itu sampai menit akhir laga. Jujur saja kami merasa kalau gol ke dua tim lawan lahir dengan begitu cepat.