Courtois Membicarakan Masalah Gegar Otak Karius

Courtois Membicarakan Masalah Gegar Otak Karius

agen-bola.org – Loris Karius disebutkan mengalami gegar otak pada laga final Liga Champions beberapa waktu lalu. permasalahan cedera ini dipercaya ikut memicu kesalahan yang dilakukan oleh Karius.

Karius menjadi sebuah pemeriksaan yang bertempat di Rumah Sakit Umum Amerika Serikat pada hari Kamis tanggal 31 Mei silam. Pemeriksaan itu dilakukan menyusul rasa khawatir dari tim medis Liverpool akan kemungkinan Karius mengalami gegar otak.

Rasa khawatir itu kemudian sudah mendapatkan konfirmasi dengan pihak rumah sakit menyatakan kalau karius memang mengalami gegar otak. Cedera itu dipicu adanya benturan dengan Sergio Ramos pada awal jalannya babak ke dua.

Hal inilah yang diyakini ikut mengganggu penampilan kiper berusia 24 tahun itu sehingga berujung dengan kekalahan Liverpool atas Madrid, dia sendiri membuat dua kesalahan yang berbuah dua gol bagi Madrid.

Permasalahan itu coba dikomentari oleh Thibaut Courtois. Dia menyebutkan merasa cukup aneh saja kalau kesalahan fatal yang dilakukan oleh Karius itu dikambing hitamkan ke masalah gegar otak yang dialami.

Hal itu disebabkan kalau saja benar maka Karius mengalami gegar otak maka dia benar – benar akan mengalami sebuah gangguan penglihatan di tambahkan para tim medis akan melihat adanya tanda – tanda.